Monday 13 May 2013

Bio

Perkenalkan  nama saya adalah Franky Chahyadi ( Yien Tiong Han). Alamat : jl raya jogja-solo km10,2 no 30A.sorogenen purwomartani sleman yogyakarta 55571.

Saya adalah putra pertama anak pertama dari keluarga Joko Santoso ( Yien Tjien Liong ) UD KAWAN KITA,yang beralamatkan di jalan laksda adisucipto 24 gondokusuman kodya yogyakarta 55221.

Saya juga Cucu dari pemilik BAH PETRUK BARU ( Yien Djoen Lay) yang beralamatkan di Jl Brigjen Katamso No 33 Yogyakarta 55121.

Serta Cicit dari Engkong Petruk (Yien Boen Sing).

nama lain saya : CUCUT BLANGKON , BAH PETRUK MUDA

Saya adalah Pemilik | Owner dari :

1. Ahass Setia Kawan - jogja
2. Petruk Muda Motor - jogja
3. Petruk Muda Accu - jogja
4. Petruk Muda Ban - jogja
5. Bah Petruk Muda Group - jogja
6. Setia Kawan Cuci Motor - jogja
7. Petruk Muda Olie - jogja


yang sudah didirikan sejak tahun 2012.

1 comment:


  1. If you are looking for a reliable portal where you can download mobile files why not give waphan a try.
    http://www.kikguru.com/waphan-games-music-videos-apps-download/

    ReplyDelete